Model Gaun Pesta Malam Muslimah Terbaru 2014

Blog Informasi Terbaru 2015 Update Berita Hari ini 2015 Kumpulan Artikel Unik Menarik.

Model Gaun Pesta Malam Muslimah Terbaru 2014

*Advertisement*

Model Gaun Pesta Malam Muslim Terbaru 2014 | Perempuan mana yang tak ingin tampil cantik saat menghadiri acara, apalagi acara resmi, karena pda saat acara resmi maupun pesta fashion lebih penting, akan tetapi seringkali kaum hawa kebingungan saat memilih gaun atau busana yang pas atau sesuai saat di pakai untuk menghadiri acara resmi atau pesta. Bila dahulu baju muslim cuma dipakai dengan style yang monoton untuk baju sehari hari, maka saat ini pemakaiannya dapat lebih luas lantaran dapat dipakai untuk acara resmi maupun pesta.



Nah, pada kesempatan kali ini admin blog Info Terbaru 2014 akan berbagi info tentang Model busana muslimah untuk pesta malam dengan desain terbaru yang mungkin sedang ingin anda miliki, koleksi foto, dan tips sudah admin rangkum secara lengkap khusus untuk anda. Berikut informasinya.

1. penggunaan busana mesti sesuai syar'i. Yakinkan busana pesta yang Anda tentukan sesuai dengan syariat serta menutup aurat. Jenis busananya tak ketat hingga tak membentuk tubuh, dan busana tak terbuat dari bahan transparan hingga tak menunjukkan lekuk badan penggunanya.

2. Busana terbuat dari bahan yang nyaman. Umpamanya bila pesta diselenggarakan siang hari ditempat yang terbuka dalam cuaca yang panas, maka pastikan busana pesta muslim yang terbuat dari bahan katun twill atau denim yang gampang menyerap keringat. Bila busana terbuat dari bahan yang agak panas, bisa dipakai untuk pesta yang diselenggarakan didalam ruangan yang ber-AC.

3. Pastikan busana Muslim yang berwarna terang dengan bahan yang menyerap keringat dan tak panas untuk menghadiri pesta di siang hari. baju Muslim dengan beberapa warna fresh seperti warna hijau atau biru bisa dipakai untuk menghadiri pesta di sore hari dengan penambahan aksen payet atau bordir.

4. Tak perlu terlampau banyak memberikan sentuhan payet atau bordir. Cukup mengkreasikannya dengan hiasan-hiasan yang mempunyai sentuhan beberapa warna emas atau perak. Supaya dapat dikenakan dalam semua keadaan dengan penampilan bergaya muda, kita dapat menentukan motif batik yang sudah dikemas dengan style modern.

5. Hal yang tidak kalah utama untuk di perhatikan yaitu kecocokan warna, motif, serta bentuk pada jilbab yang dikenakan dengan baju pesta. Kita dapat membeli baju pesta yang sudah satu paket dengan jilbab karenanya bakal menghemat biaya.






















Itulah informasi tentang Model Gaun Pesta Malam Muslimah Terbaru 2014 semoga bermanfaat, jangan lupa baca juga artikel tentang Model Busana Kebaya Pengantin Muslim Terbaru 2014 pada postingan sebelumnya yang mungkin lebih menarik dan sedang ingin anda simak juga. Terima kasih atas kunjungan anda di blog admin, nantikan informasi menarik lainnya.

*Advertisement*

Bagikan ya. Plisss...

Model Gaun Pesta Malam Muslimah Terbaru 2014

Posted by Manic Maybe, Published at 09:24. Dari blog Manic Maybe - Wednesday 12 February 2014. 9.52015

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Fashion / Life Style dengan judul Model Gaun Pesta Malam Muslimah Terbaru 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://manicmaybe.blogspot.com/2014/02/model-gaun-pesta-malam-muslimah-terbaru.html. Terima kasih!