Kumpulan Puisi Cinta Romantis

Blog Informasi Terbaru 2015 Update Berita Hari ini 2015 Kumpulan Artikel Unik Menarik.

Kumpulan Puisi Cinta Romantis

*Advertisement*

Kumpulan Puisi Cinta Romantis - Kali ini admin ManicMaybe akan berbagi puisi cinta terromantis yang sudah admin update. Berikut ini kumpulan Puisi Romantis yang bisa kamu baca dan simak dengan baik.


Seperti Bukan Sahabatku

Kita selalu bersama.
Sedih, sunyi, canda, tawa kita lewati bersama.
Kemana-mana bgaai tali yang telah diikat kuat, yang tak dapat dilepaskan.
Kau hibur aku disaatku gundah dan kuhibur kau dsaat kau merasa galau.
Kita saling melengkapi satu sama lain.

Tapi berbeda.
Berbeda pada saat itu.
Pada saat waktu tak berpihak kepada kita.
Kau dan aku terpisah.

Dan akhirnya.
Akhirnya kau meninggalkan aku dengan sosok bayangmu.
Bayangmu yang tak tau dimana tubuhnya.
Yang sekarang sudah tak mempunyai hati dan perasaan.
Seperti bukan sahabatku.

Hasrat Hati (Tulus)
Dimanakah kasihmu itu dulu
Membelai lembut di hatiku
Kini samar jejak-jejaknya
Pergi dan tak mungkin kembali

Kemanakah cintamu itu dulu
Mendekap damai di hidupku
Kini buram nampak dimataku
Perlahan berpisah, melayang berlalu

Tuluskah dirimu selama ini
Mencintaiku sepenuh hatimu
Merindukanku setiap waktumu
Hingga kau jauh ingin lupakanku

Di sini aku mecintaimu slalu
Walau kau tak sedikitpun merasa
Biarlah bintang temani hidupmu
Saatku lelah mencari jejak hatimu

Seginikah akhirnya, awal dari seluruhnya
Yang mungkin kau mengerti
Hasrat hatiku berharap slalu adanya
Sepenuh dari jiwamu, kau kan jadi milikku

Berjanjilah, kau untuk berjanji
Berkatalah, selalu kau katakan
Bila waktu membawamu kembali untukku
(mencintaiku tulus sepenuh hatimu)

Buktikan Kalau Hatimu Hanya Terisi Namaku

Dahulu..
Kau datang di saat ku tak berdaya
Kau bangkitkan diri ini di atas senja
Kau pahat segalanya dengan gairah cinta

Kini kau ukir semuanya dengan tangisan semuku
Dengan senyummu nan tragis itu
Kau buang aku sesuka hatimu
Oh sungguh kejamnya dirimu kepadaku

Di belaianku…
Kau terasa sempurna
Di belakangku…
Kau nampak tak berdaya

Kau hanya mampu berkata
Namun tak sanggup buktikannya
Kau hanya mampu bersuara
Namun tak kunjung terlaksana

Tolong..
Buktikan jikalau kau tak pengecut
Dan kau pilih diriku
Untuk temani setiap nafasmu

Untaian Kata Hati

Selaksa malampun mengusik kesendirianku
Lambat
Launpun
Menyirat beragam bisikan
Dari dalam tepian relung hati

Amaran demi amaranpun telah terjajakan
Namun keluh bisupun telah mengulumnya
Hanya ratap vanalah penuhi tepian mata sudu
Ber teteskan linangan beningnya

Amarah demi amarahpun mencoba tetap bersabar
Bahkan egopun memati berpuja cipta sang NAMA
Namun bahanapun tak kunjung meredup
Hanya sakit dan sakit yang terguris

Tuhan…
Aku bersimpuh dalam derap harap berpanjat
Aku berkesuh dalam hamparan berpancang
Kelak untaian kata hati dapat tersampaikan
Meski takkan pernah tahuku akan wartanya.

Jarak Kerinduan Cinta
Kalau ada jarak pemisah ya, kekasih
Hanyalah bayang bayang dalam diri
Yang gelisah mencarimu
Berlayar menghampiri pantaimu
Pada jarakmu, pantai yang jauh
Biarkan aku mencium kening hatimu, kekasih

Jarak waktu adalah rindu
Ingin kupeluk bayang bayang cinta
Yang gemetar melihatmu
Melintas diam diam dalam keremangan
Sampaikan gemetar jantungku
Pada mimpi mimpimu
Biarkan aku mencium bibir hatimu, kekasih

Jarak yang menghadirkan kecintaanku padamu
Untuk menempuh kenangan yang fana
Yang menyapa diam diam dalam catatan keabadian cinta
Biarkan aku mencium mata hatimu, kekasih

Jarak yang menyergap kekekalan cinta
Menggapai asa cinta yang tak pernah pudar
Yang ingin kudengar lagi desah napas cintamu
Menempuh kenangan yang jauh
Biarkan aku mencium impian hatimu, kekasih

Ketika jarak adalah kerinduan yang tak pernah selesai
Diantara sepi dan kerinduan
Mengalir seperti angin yang berhembus
Dari diam malam kesenyap hati
Kubaca kegelisahan dimata hatimu
Kubaca lukisan didinding jiwamu
Ketika kurasakan malam yang letih
Betapa berat terasa kenangan perjalanan
Adalah hari dengan kesendirian
Betapapun jauh kau adalah napasku, kekasih

Rinduku Ingin Kedamaian

Mentari yang terbit di ufuk timur
Aku ingin bertanya tentangnya……..?
Tentangnya hatinya,
Perasaanya,
Kalimahnya,
Dan tentang seberapa besar rindunya

Jika angin bertiup kebarat
Sampaikan salamku padanya
Katakan padanya…..
Setiap angin yang berhembus adalah nafasku
Ketika aku menyapamu

Rinduku ingin kedamain
Bukan hanya musik kerinduan
Rinduku penuh pengharapan
Bukan hanya tuk berkasih sayang…….

Antara Hati dan Fikiran

Sebenarnya,,,
aku tak ingin marah..
aku tak ingin emosi..
aku tak ingin menangis..
aku tak ingin mengeluh..

Tapi,,
kenapa hati ini seakan tak mau
mengerti?
kenapa hati ini seakan terus
bergejolak?

fikiranku berkata aku tak boleh egois
melampiaskan segala emosi sesaat,
tapi,
hatiku tak bisa mengertikan semua itu,
yg ada hanya amarah & emosi yg tak
bisa tertahan dan akhirnya semua
terluapkan & mnjdi airmata dimalam
ini…

apa yang harus kukatakan padanya..?

Itulah tadi Kumpulan Puisi Cinta Romantis semoga bermanfaat buat kamu. Terima kasih

*Advertisement*

Bagikan ya. Plisss...

Kumpulan Puisi Cinta Romantis

Posted by Manic Maybe, Published at 05:30. Dari blog Manic Maybe - Friday 27 December 2013. 9.52015

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Puisi dengan judul Kumpulan Puisi Cinta Romantis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://manicmaybe.blogspot.com/2013/02/kumpulan-puisi-cinta-romantis.html. Terima kasih!