Daftar Tema Android Terbaru Dan Terbaik 2014

Blog Informasi Terbaru 2015 Update Berita Hari ini 2015 Kumpulan Artikel Unik Menarik.

Daftar Tema Android Terbaru Dan Terbaik 2014

*Advertisement*

Tema Android Terbaru Dan Terbaik | Berbagi informasi terbaru dari blog Info Terbaru 2014. Pada kesempaan kali ini admin ingin berbagi informasi menarik dari dunia internet. Bagi kamu yang memiliki Handphone android, dan sedang ingin mencari tema terbaru untuk androidnya, admin telah posting informasi tentang tema android terpopuler di tahun ini.



kecanggihan Android membuat perangkat lunak mampu melakukan banyak hal seperti merubah tampilan sesuai kehendak hati, menjalankan aplikasi berat, bermain game berkualitas tinggi hingga sederetan aplikasi keren lainnya. Admin akan berbagi informasi tentang launcher terbaik android untuk anda, semoga informasi berikut bisa membuat android anda tak lagi membosankan. Berikut informasinya

1. Nova Launcher



Nova Launcher merupakan customizable launcher yang didesain berdasar stock Android ICS 4.0.3 Launcher. So, jika Anda ingin tampilan baru untuk Android 4.0 device, Nova Launcher bisa menjadi pilihan terbaik Anda.

Update terbaru Nova Launcher memberikan banyak fitur baru. Scrolling tak terbatas sekarang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ragu-ragu memilih homescreen mana yang akan Anda tuju. Selain itu Nova Launcher update juga menawarkan pilihan untuk mengubah folder icon jika Anda ingin folder tetap senada dengan tema keseluruhan. Update ini juga memasukkan fixes dan optimalisasi di semua fungsi.


2.GO Launcher EX



Go Launcher Ex merupakan aplikasi android yang dapat mengubah tampilan tema HP Android tanpa harus melakukan proses rooting. Dengan tanpa harus melakukan rooting, aplikasi ini dapat dilakukan oleh siapa saja. Cukup masuk ke market aplikasi Android di play.google.com atau bisa juga langsung ke official site dari developer aplikasi ini. Baiknya lagi, aplikasi ini gratis.

keunggulan

  • Ribuan tema yang dapat diunduh baik yang free ataupun yang berbayar
  • Beragam widget dan pengunci layar (weather, switcher, calendar)
  • Animasi transisi yang sangat halus
  • Operasi sentuh yang lembut
  • Folder yang dapat ditentukan user untuk mengkategorikan aplikasi. Banyak opsi lain yang dapat Anda pilih untuk mengkustomisasi Android Anda.


3. ADW.Launcher



ADW launcher adalah sebuah aplikasi yang dapat mengubah tampilan Android Anda.
Selain itu, akan memungkinkan Anda untuk mengubah banyak fitur sebagai ikon, tema, latar belakang, antara lain banyak. Launcher ADW adalah peluncur visual, itu, itu berfokus pada pemandangan. Untuk alasan itu, fitur yang mendefinisikan adalah jumlah besar tema gratis yang tersedia. Anda juga dapat menyesuaikan tombol tindakan drag & drop (gerakan) untuk memulai aplikasi atau membuka folder, plus banyak opsi konfigurasi yang lebih, terutama mengenai tampilan desktop visual. Meskipun demikian, ADW Launcher lebih lambat dari peluncur lainnya, untuk itu anda juga mungkin membutuhkan ADW EX Launcher.


4. LauncherPro



Tidak diragukan lagi launcherPro adalah launcher yang mejadi salah satu favorite. Karena launcher ini bisa bekerja dengan baik dalam hampir semua jenis ponsel Android. Minimalis, ringan dan cepat, juga terdapat fitur 3D App Drawer didalamnya.


5. SPB Shell 3D



Jika anda sedang mencari launcher 3D, SPB Shell 3D adalah slah satu launcher 3D terbaik yang tersedia di Google Play. Memiliki widget dan warna yang menurut kami istimewa. Memiliki widget messaging dan widget jam yang bisa disebut spesial karena meraka dirancang secara khusus dan tercantum dalam paket instalasi default, Tidak seperti Launcher yang lain jika ingin menginstal beberapa widget perlu biaya ekstra. Tapi SPB Shell 3D juga tergolong mahal, dengan harga $15, sedangkan masih banyak launcher lain yang bisa digunakan secara gratis.
Sebelum membeli SPB Shell 3D anda harus membaca reviewnya, Karena mungkin launcher ini tidak bisa bekerja dalam ponsel anda.

Itulah informasi tentang Daftar Tema Android Terbaru Dan Terbaik 2014 semoga bermanfaat, trima kasih atas kunjungan anda di blog admin semoga informasinya bermanfaat. Nantikan informasi menarik lainnya.

*Advertisement*

Bagikan ya. Plisss...

Daftar Tema Android Terbaru Dan Terbaik 2014

Posted by Manic Maybe, Published at 18:40. Dari blog Manic Maybe - Sunday 2 February 2014. 9.52015

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android dengan judul Daftar Tema Android Terbaru Dan Terbaik 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://manicmaybe.blogspot.com/2014/02/daftar-tema-android-terbaru-dan-terbaik.html. Terima kasih!