Tips Cara Upgrade iOS Lama ke iOS 8

Blog Informasi Terbaru 2015 Update Berita Hari ini 2015 Kumpulan Artikel Unik Menarik.

Tips Cara Upgrade iOS Lama ke iOS 8

*Advertisement*

Tips Cara Upgrade iOS Lama ke iOS 8. Pada kesempatan kali ini admin blog ManicMaybe akan kembali berbagi informasi seputar dunia internet. Piranti Apple generasi baru resmi di luncurkan. Customer di negara-negara maju telah dapat memesan iPhone 6 serta iPhone 6 Plus lewat website resmi yang disiapkan. Satu diantara daya tarik dua jagoan baru itu yaitu system operasi versi baru. Nah, untuk Anda yang mempunyai piranti lawasnya, saat ini dapat juga merasakan sensai Smartphone iPhone 6 dengan meng-upgrade handset ke iOS 8. Ya, untuk yang memiliki gadget gubahan Cupertino itu, saat ini dapat meng-upgrade iDevices ke iOS 8. Perusahaan tehnologi paling mahal di Amerika itu menyebutnya juga sebagai " launching iOS paling besar selama hidup. " Lantas bagaimana caranya memperolehnya?


1. Saat sebelum mengawali sistem pemutakhiran OS, pertama-tama yang perlu Anda kerjakan yaitu mem-backup seluruhnya data yang ada di iDevice. Bila Anda tidak mau kehilangan data yang disimpan dengan cara lokal, yakinkan Anda menyimpannya ke iCloud atau hard drive lokal. Agar kelak Anda dapat kembalikan seluruhnya info ke iDevice dari cadangan tadi.


Nah, untuk mengerjakannya, tentukan " Back Up Now " di iCloud storage serta setting backup pada piranti. Atau backup piranti ke computer memakai iTunes dengan cara automatis.

2. Selesai mem-backup, yakinkan piranti Anda cocok dengan iOS 8 Upgrade, serta cobalah pikirkan sesaat apakah ia layak memperoleh resiko ‘lemot’ atau tidak berhasil. Sebagian piranti yang lebih tua seperti iPhone 4s serta iPad 2, mungkin saja kemampuannya jadi lebih lambat sesudah di-upgrade.


3. Sesudah dipikirkan dengan masak, saat ini Anda memerlukan ruangan penyimpanan luas didalam piranti untuk mengunduh serta meng-install software, mungkin saja seputar 3GB hingga 7GB, bergantung pada jenis piranti. Apabila seluruhnya persiapan telah dikerjakan, saat ini Anda dapat menghubungkan piranti ke iTunes, atau menanti up-date over-the-air yang bakal diketemukan didalam menu " Settings ".


4. Saat mencolokkan handset ke computer serta boot iTunes, Anda mungkin saja bakal memperoleh pemberitahuan yang menyampaikan iOS 8 ada untuk download. Cukup click " download serta install. " Serta telah. Cukup menunggunya usai.

Sedang untuk up-date over-the-air, cukup tekan Settings- General- Software Up-date, serta Anda dapat menginstalnya dari sana. Lalu cuma butuh menanti.


Tahun lalu, server Apple pernah keunggulan beban waktu hari peluncuran iOS 7 ada untuk umum, serta banyak pemakai yang alami permasalahan download software. Serta rupanya itu juga berlangsung th. ini lantaran sebagian pemakai melaporkan tidak berhasil meng-install iOS 8 pada iPad 2, lantaran selalu ‘dibuang’ oleh server Apple. Pemberitahuannya bertuliskan “server upgrade iTunes iOS 8 tidak dapat dihubungi. ” Tetapi nyatanya, pemakai mesti meng-update penyimpanan terlebih dulu untuk sukses meng-upgrade ke iOS 8.

Sumber : www.selular.co.id


Nah itulah informasi terbaru tentang Tips Cara Upgrade iOS Lama ke iOS 8 semoga informasinya bermanfaat untuk anda, dan terima kasih telah berkunjung di blog admin.

*Advertisement*

Bagikan ya. Plisss...

Tips Cara Upgrade iOS Lama ke iOS 8

Posted by Manic Maybe, Published at 21:00. Dari blog Manic Maybe - Wednesday 24 September 2014. 9.52015

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips / Tips Internet dengan judul Tips Cara Upgrade iOS Lama ke iOS 8. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://manicmaybe.blogspot.com/2014/09/tips-cara-upgrade-ios-lama-ke-ios-8.html. Terima kasih!