Spesifikasi Harga Motor Yamaha R25

Blog Informasi Terbaru 2015 Update Berita Hari ini 2015 Kumpulan Artikel Unik Menarik.

Spesifikasi Harga Motor Yamaha R25

*Advertisement*

Spesifikasi Harga Motor Yamaha R25. Untuk anda yang sedang ingin tahu Harga dan Spesifikasi Sepeda Motor Yamaha, khususnya Sepeda Motor Yamaha R25, sangat pas sekali anda mampir ke blog ManicMaybe, karena admin telah posting informasinya lengkap untuk anda, dari koleksi foto, spesifikasi sampai harga motor sport Racing dari Yamaha ini. Nah berikut informmasinya untuk anda.


Yamaha R25 mempunyai design yang merujuk pada YZR – M1 yang digunakan untuk kendaraan MotoGP. Fairingnya berlapis serta mempunyai buritan dengan bentuk menungging. Rangkanya bertipe diamond.
Dari segi mesin, R25 dibekali dengan mesin injeksi berkapasitas 250 cc, 4 langkah, 2 silinder, DOHC, serta berpendingin cair. Tenaga yang dihasilkannya meraih 36 PS di putaran 12. 000 rpm. Torsi puncaknya 22, 1 Nm di putaran 10. 000 rpm.
Yamaha R25 mempunyai transmisi 6 percepatan. Tehnologi lain yang disematkan yaitu saluran intake jenis down draft, injector berdiri sendiri 12 lubang, serta forged piston.


Spesifikasi Yamaha R25 Memanglah belum diberikan dengan cara detail di Indonesia, tetapi di sebagian negara varian ini sudah memperoleh bocoran tentang spesifikasi dan teknologi detilnya. R25 didesain untuk jadi satu diantara motor superbike di desain mempunyai mesin 249cm³ dua silinder. R25 adalah motor dengan presisi serta mesin yang didesain dengan bisa berakselerasi dengan baik. Eksperimen yang sudah dikerjakan oleh satu diantara pembalab MotoGP Valentino Rossi menyampaikan bahwa satu diantara motor yang mempunyai keunggulan seperti motor racing. Tetapi pasti langkah menjaga motor dengan presisi tinggi memerlukan perawatan spesial terlebih di oli mesinnya.

R25 ditawarkan dengan harga Rp 53 juta on the road Jakarta.












Itulah informasi dari admin seputar Spesifikasi Harga Motor Yamaha R25 terima kasih atas kunjungan anda di blog admin, semoga informasinya bermanfaat untuk anda.

*Advertisement*

Bagikan ya. Plisss...

Spesifikasi Harga Motor Yamaha R25

Posted by Manic Maybe, Published at 20:34. Dari blog Manic Maybe - Wednesday 24 September 2014. 9.52015

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto / Motor / Otomotif / Teknologi / Video dengan judul Spesifikasi Harga Motor Yamaha R25. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://manicmaybe.blogspot.com/2014/09/spesifikasi-harga-motor-yamaha-r25.html. Terima kasih!