Contoh Cara Membuat Surat Lamaran Kerja

Blog Informasi Terbaru 2015 Update Berita Hari ini 2015 Kumpulan Artikel Unik Menarik.

Contoh Cara Membuat Surat Lamaran Kerja

*Advertisement*

Contoh Cara Membuat Surat Lamaran Kerja. Pada Kesempatan kali ini admin blog Informasi 2014 akan brbagi info cara membuat surat lamara kerja. Lamaran kerja memanglah waktu ini tak bisa dikira mata sebelah, bila anda tak bisa tunjukkan bagaimana diri anda serta kemauan anda dalam melamar kerja maka telah bisa di yakinkan anda tak lagi lolos seleksi step pertama ini.

Misal surat lamaran kerja yang baik supaya anda terlihat profesional serta bisa di terima dengan gampang di perusahaan besar serta multi nasional.
Perusahaan yang besar anda lamar tak lagi berikan peluang bila anda tak berikan info lamaran yang baik serta dengan kemauan yang sungguh sungguh.
Lamaran kerja yang baik mesti anda buat jadi dasar serta patokan dalam melamar di satu perusahaan. Untuk info selengkapnya silahkan anda simak artikelnya berikut ini.

Contoh Cara Membuat Surat Lamran Kerja

yang baik mesti mencantumkan susunan kata serta tulisan yang cukup baik serta bisa dimengerti dengan gampang oleh HRD di perusahaan tempat anda melamar. Bila lamaran tak baik serta bagus telah di pastikan bahwasanya anda akan tak lolos seleksi administrasi dalam perusahaan itu. Dengan meletakkan penjelasan yang baik serta kenapa anda melamar pekerjaan ditempat itu pasti anda bakal di panggil untuk lakukan interview.


Contoh Surat Lamaran Kerja

Surabaya, 17 Agustus 2013
Kepada yth:
HRD Manager PT ANEKA MAKMUR JAYA
Jl. Hasanudin No. 14 Surabaya

Perihal : Lamaran kerja

Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi dari media cetak, koran abc mengenai lowongan pekerjaan di perusahaan tempat Bapak/Ibu pimpin. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Arman Maulana
Tempat/Tanggal Lahir : Surabaya , 24 Juli 1992
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Pendidikan : SMK Perhotelan Surabaya
Alamat : Jl. Matraman Dalam II No. 2 RT/RW 014/008
Telepon : 08789201983333


Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang , saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :

Pas Photo.
Foto copy KTP Jakarta.
Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy Ijazah Terakhir.
Foto copy SKHUN.
Foto copy Sertifikat Competensi.
Foto copy Sertifikat PKL.
Foto copy Surat Keterangan Refrensi.
Demikianlah Surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,
ttd
Arman maulana


=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+


Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris

Tangerang, December 27, 2013
Attention To:
Mr. Imantoro
Human Resources Department
PT. Persada Bumida Terpadu
Jl. Raya Sukamaju No. 11
Tangerang

Dear Sir,
On this good opportunity, I would like to apply as a Instrumentation and Control System Engineer in your company. My name is Dias Farhan, 22 years old, male, single, energetic and healthy. I am a Control System Engineer and graduated from Suryadarma University (UNSURYA) on May 2007 with GPA 3.78. I would like to have career to expand my experience.
My personality as a hard worker and fast learner type of person would bring benefit to your company. I will be very appreciated if you could give in opportunity to work in your company.
Herewith I enclose my curriculum vitae, which will give details of my qualification.
I hope my qualifications and experience merit your consideration and look forward to your reply.

Sincerely yours,



Dias Farhan
Phone : 021 - 5758243
Jl. Melati No.23
Tangerang - 15712

Demikianlah informasi terbaru dari blog admin tentang Contoh Cara Membuat Surat Lamaran Kerja, jangan lupa baca juga artikel Contoh Cara Membuat Surat Pengunduran Diri Kerja yang mungkin sedang ingin anda baca juga. Terima kasih atas kunjungan anda di blog admin.

*Advertisement*

Bagikan ya. Plisss...

Contoh Cara Membuat Surat Lamaran Kerja

Posted by Manic Maybe, Published at 00:05. Dari blog Manic Maybe - Friday 27 December 2013. 9.52015

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Contoh Surat / Lowongan Kerja / Pendidikan dengan judul Contoh Cara Membuat Surat Lamaran Kerja. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://manicmaybe.blogspot.com/2013/12/contoh-cara-membuat-surat-lamaran-kerja.html. Terima kasih!