Daftar Film Bioskop Terbaru 2014

Blog Informasi Terbaru 2015 Update Berita Hari ini 2015 Kumpulan Artikel Unik Menarik.

Daftar Film Bioskop Terbaru 2014

*Advertisement*

Daftar Film Bioskop Terbaru Rilis Tahun 2014. Berita dari blog Informasi Terbaru 2014 yang kali ini akan membahas info mengenai daftar film bioskop di tahun 2014. Di tahun 2014 ini akan banyak film terbaru sperti Robocop, 300: Rise of An Empire, Noah, Captain America: The Winter Soldier, The Amazing Spider-Man 2, X-Men: Days Of Future Past, Transformers 4, Crows Zero 3, dan masih banyak lagi tentunya yang di pastikan akan di putar tahun ini.



Bagi kamu penggemar film, yang menantikan film-film spektakuler di tahun 2014, pastinya sudah tak sabar ingin menyaksikan film terbaru tahun 2014? untuk kamu yang penasaran dan ingin menyaksikan film-film terbaru di tahun 2014, admin akan memberikan informasi sinopsisnya buat kamu. Berikut admin berikan informasi film terbaru 2014 yang akan tayang di tahun 2014 ini.


Robocop (Rilis Bioskop: February 7 2014)


"RoboCop" akan menceritakan pada era modern robot telah menjadi bagian dari kehidupan manusia di masa depan. Namun, Amerika Serikat menjadi satu-satunya negara yang tidak mempraktekkan hal ini dan seolah-olah sangat takut akan hal itu. Dengan melihat di negara lain, hal ini memicu pemerintah untuk berpikir agar Amerika tidak menjadi negara tertinggal.

Para ilmuwan akhirnya menemukan solusi untuk menanamkan robot ke rubuh manusia. Kesempatan ini muncul setelah sebuah insiden mengenaskan menimpa seorang polisi bernama Alex Murphy. Untuk menyelamatkan nyawanya, pemerintah akhirnya menggabungkan robot dengan sisa tubuh Alex. Saat diuji coba, Alex alias RoboCop berubah menjadi robot yang tak terkalahkan.

Ia bahkan dengan mudah bisa mengalahkan robot lain dan musuh-musuhnya.
Namun, disisi lain pemerintah juga tidak bisa dengan mudah mengendalikan RoboCop. Berhasilkah RoboCop menyelesaikan misinya? Bagaimanakah kehidupan Alex setelah berubah menjadi robot? penasaran bukan? patut kita tunggu aksi robocop.


300: Rise of An Empire ( Rilis Bioskop: 7 Maret 2014)



Film 300 ini Mengambil bab baru dari epik-saga aksi fresh battlefield medan-perang segar di laut. Jendral Yunani Themistokles (Sullivan Stapleton) mencoba untuk menyatukan seluruh Yunani dengan memimpin muatan yang akan mengubah jalannya perang. "300: Rise of An Empire" sebuah perang Themistokles melawan pasukan besar Persia yang dipimpin oleh makhluk-berubah-dewa Xerxes (Rodrigo Santoro), dan Artemesia (Eva Green), komandan pendendam angkatan laut Persia.


Noah (Rilis Bioskop: 28 Maret, 2014)


Berdasarkan cerita Alkitab, Nuh (Russell Crowe) menerima visi akhir dunia dan membangun sebuah bahtera untuk melindungi yang tidak bersalah dari banjir yang akan datang. Pemenang Oscar Crowe bergabung dengan Oscar-pemenang Jennifer Connelly sebagai istri Nuh Naameh dan Anthony Hopkins sebagai Metusalah, serta Emma Watson dan Ray Winstone sebagai penjahat berusaha untuk menghentikan Nuh.

Tuhan sedih pada kejahatan manusia dan mengirimkan banjir besar untuk menghancurkan semua kehidupan di Bumi, tapi menginstruksikan Nuh, seorang pria "benar dalam generasinya," untuk membangun sebuah bahtera kayu dan menyimpan sisa-sisa kehidupan dari air bah. Nuh membangun bahtera, menghemat keluarga dan perwakilan dari semua hewan, dari air banjir besar yang menutupi bumi nya.



Captain America: The Winter Soldier
(Rilis Bioskop: 4 April 2014)



Setelah peristiwa bencana di New York dengan The Avengers, ‘Marvel Captain America: The Winter Soldier’ menemukan Steve Rogers alias Captain America, hidup tenang di Washington DC, dan mencoba menyesuaikan diri dengan dunia modern. Tapi ketika rekan S.H.I.E.L.D. diserang, Steve menjadi terlibat dalam web intrik yang mengancam untuk menempatkan dunia yang beresiko.
Bergabung dengan Black Widow, Captain America berjuang untuk mengekspos konspirasi yg semakin kuat saat melawan pembunuh profesional yang dikirim untuk membungkamnya di setiap kesempatan.
Ketika lingkup penuh plot jahat terungkap, Captain America dan Black Widow meminta bantuan sekutu baru, Falcon. Tapi mereka segera menemukan diri mereka melawan prajurit-musuh musim dingin yg tak terduga dan tangguh.


The Amazing Spider-Man 2 (Rilis Bioskop: 2 Mei, 2014)



Peter Parker (Andrew Garfield) saat ini kehidupannya disibukkan dengan dua hal, melawan penjahat sebagai sosok Spider-Man dan menghabiskan waktu bersama wanita yang ia cinta, Gwen (Emma Stone). Sementara itu kelulusan sekolahnya juga tinggal sebentar lagi.
Peter sebenarnya tak melupakan janjinya kepada Ayah Gwen untuk selalu melindungi Gwen dengan cara menjauhinya. Namun nyatanya ia tak mampu memenuhi janjinya itu. Semuanya kemudian berubah saat Peter kedatangan musuh baru, Electro (Jamie Foxx). Sementara itu, kembalinya sahabat lama Peter, Harry Osborn (Dane DeHaan) membantu Peter untuk menemukan petunjuk baru tentang masa lalu nya.


X-Men: Days Of Future Past (Rilis Bioskop: 23 mei 2014)



X-Men: Days of Future Past bercerita mengenai X-Men yang bergabung bersama untuk berperang untuk mempertahankan kelangsungan ras mereka, di dua waktu yang berbeda. Para karakter dari film original trilogi X-Men bergabung dengan diri mereka yang lebih muda dari X-Men : First Class di sebuah pertempuran yang harus mengubah masa lalu, untuk menyelamatkan masa depan mereka.


Transformers 4 (Rilis Bioskop: 27 Juni, 2014)


Manusia di bumi perlahan mulai bangkit dari keterpurukan setelah akhir dari pertarungan para robot di Transformers: Dark of the Moon. Autobots dan Decepticons telah menghilang dari planet ini setelah pertarungan tersebut. Namun kelompok orang-orang yang berkuasa, penguasa cerdas dan Ilmuan mencoba belajar dari kejadian serangan Transformers di masa lalu untuk mengembangkan teknologi baru yang dapat mengontrol para robot tersebut. Hal ini dilakukan untuk menghadapi ancaman baru. Tanpa mereka sadari, Transformers kuno dari masa lalu yang sangat kuat bangkit dan menuju bumi. Pertarungan epik antara kebaikan dan kejahatan, kebebasan, dan perbudakan besar-besaran akan terjadi setelahnya.







Crows Zero 3
(2014)

Dua seri film Crows Zero mendapat sambutan yang luar biasa dari penggemarnya di seluruh dunia.Sehingga banyak permintaan untuk dibuatkan trilogynya.Memang sampai sejauh ini belum ada kabar seperti apa Crowz Zero 3 namun mengingat film ini merupakan adaptasi dari komik sehingga para penggemar bisa mengira-ira kayak apa seri yang ketiga..

Berhubung Crows Zero itu filmnya anak-anak SMA Suzuran jadi kagak mungkin menceritakan Genji (yang udah alumni),di akhir film saat ngelawan Rindaman dia juga penah bilang kalo gag kan balik lagi ke Suzuran.Menurut perkiraan,Crowz Zero 3 akan dikembalikan ke dalam versi asli komik.


Itulah informasi terbaru yang telah admin berikan mengenai Daftar Film Bioskop Terbaru 2014 semoga bermanfaat, terima kasih atas kunjungan anda di blog admin.

*Advertisement*

Bagikan ya. Plisss...

Daftar Film Bioskop Terbaru 2014

Posted by Manic Maybe, Published at 18:13. Dari blog Manic Maybe - Friday 17 January 2014. 9.52015

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Film dengan judul Daftar Film Bioskop Terbaru 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://manicmaybe.blogspot.com/2014/01/daftar-film-bioskop-terbaru-2014.html. Terima kasih!