Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis

Blog Informasi Terbaru 2015 Update Berita Hari ini 2015 Kumpulan Artikel Unik Menarik.

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis

*Advertisement*

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis | Informasi dari blog admin Info Terbaru 2014 mengenai kata kata cinta romantis untuk pacar atau sahabat, admin kembali berbagi koleksi kata kata mutiara cinta untuk pacar, kata bijak terbaru yang menyentuh hati, untuk kamu yang ingin mengungkapkan isi hati kamu untuk sang kekasih lewat kata indah atau kata gombal.



Terkadang wanita itu ingin di mengerti, bahkan wajib untuk di mengerti, kita sebagai laki-laki harus bisa menjadikan pasangan kita merasa nyaman bersama kita, bagaimanapun caranya, entah itu mengungkapkan dengan kata-kata romantis, walapun dengan sms, pantun, atau mungkin puisi, serta memberikanya sesuatu yang paling berkesan, sehingga pasangan kita tersentuh dan akan semakin nyaman dengan kita. Nah, berikut admin berikan koleksi Kata kata romantis yang bisa kalian simak.

Kata Kata Cinta Romantis

Rasa di hati hati ini kian bergelora, mengingat mu dlm setiap detak. Merindu pada belas kasih mu, tapi untuk semua itu ENTALAH...

Di hamparan pasir memanjang langkah terdiam, tatap ombak-ombak berlari mengejar bibir pantai. Hening di sore itu membujuk lembut di hati, mengingat tentang cinta yang pernah terukir di batas waktu...

Aku menatap cinta dari mata hati, merasakan getar lembut dari jiwa sang bidadari. Lamun terusir di benak ku. Tatkala terdiam, kau setia masih melempar sedikit senyum untuk menggoda..

Seindah cinta menjelaskan di hati ini bahwa kaulah yg terbaik, tapi waktu telah memutar takdir diantara kita untuk saling berjarak di batas cinta..

Tak perlu menyembunyikan kekuranganmu dari orang yang kamu cintai. Karena ketulusan cinta bisa teruji ketika cinta bisa menerima kekurangan.

Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini untukmu.

Bersandarlah di pundaku sampai kau merasakan kenyamanan, karena sudah keharusan bagiku untuk memberikanmu rasa nyaman.

Air mata merupakan satu-satunya cara bagimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang membuatmu terluka.

Jika aku menjadi air matamu, aku akan lahir dari matamu, hidup dipipimu dan mati dibibirmu. Tetapi bila kamu menjadi air mataku, aku tidak akan pernah menangis karena aku takut kehilanganmu.

Kita semua adalah seorang malaikat dengan satu sayap. Oleh karena itu aku membutuhkan kamu agar sayapku dapat terbang dan kita berdua dapat terbang bersama.

Cintamu adalah harapanku. Kasih sayangmu adalah dambaanku. Kesetiaanmu adalah jalanku, maka tuntunlah aku agar dapat berada di dalam hatimu selalu untuk selamanya.

Cinta itu ibarat sepatu, walaupun berbeda bentuk tetapi saling melengkapi, jika diantaranya menghilang maka pasangannya pun tidak akan ada artinya lagi.

Di dalam keheningan aku bertanya kepada sang rembulan, kapankah diri ini akan dipertemukan dengan cinta yang tulus dari dalam lubuk hati yang terdalam. Dan kutemukan jawaban, hingga aku menemukan dirimu.

Aku pernah merasakan jatuh dari jembatan, akupun pernah merasakan jatuh dari tangga. Semuanya terasa sakit. Tetapi ada satu hal yang paling menyenangkan, yaitu jatuh cinta sama kamu.

Itulah informasi tentang Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis semoga bermanfaat, jangan lupa baca juga Kata Ucapan Selamat Malam Minggu pada apostingan sebelumnya. Terima kasih atas kunjungan anda di blog admin.

*Advertisement*

Bagikan ya. Plisss...

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis

Posted by Manic Maybe, Published at 08:39. Dari blog Manic Maybe - Wednesday 22 January 2014. 9.52015

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata Bijak / Kata Cinta / Kata Gombal / Kata Ucapan dengan judul Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://manicmaybe.blogspot.com/2014/01/kumpulan-kata-kata-cinta-romantis.html. Terima kasih!