Tips Cara Memakai Jilbab Hijab

Blog Informasi Terbaru 2015 Update Berita Hari ini 2015 Kumpulan Artikel Unik Menarik.

Tips Cara Memakai Jilbab Hijab

*Advertisement*

Tips Cara Memakai Jilbab Hijab. Informasi terbaru dari blog Info Terbaru 2014 khusus untuka anda pengunjung setia blog admin, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi tips cara berhijab yang benar, informasi berikut admin ambil dari berbagai sumber yang admin jadikan satu. Berikut informasinya...



Untuk wanita muslim, tutup aurat adalah syariat yang telah ada dari zaman dahulu sampai waktu ini. Dengan kenakan pakaian sopan serta tertutup, dan memakai jilbab bukan sekedar ketetapan untuk tiap-tiap wanita muslim, tetapi juga pancarkan kecantikan dari diri wanita muslim itu. Wanita muslim yang memakai jilbab sudah pasti telah ada serta jadi ketetapan dari zaman dulu sampai waktu ini. Juga bersamaan dengan perubahan zaman yang makin moderen, jilbab waktu ini telah benar-benar bermacam tetapi terus sesuai sama dengan syariat agama Islam.

Seperti yang kita kenali bahwasanya tren berhijab atau memakai jilbab waktu ini telah jadi tren sendiri didunia fashion, baik di Tanah Air sampai Internasional. Bersamaan dengan makin banyak jenis, selebriti serta wanita muslim yang berhijab saat ini tren berhijab makin marak mengajak beberapa wanita muslimah untuk memakai hijab serta tutup aurat seperti yang sudah disebutkan dalam syariat agama Islam. Dengan memakai jilbab, muslimah bakal terus tampak cantik serta anggun, lantaran saat ini style berjilbab telah makin macam yang dikhususkan untuk beragam acara, seperti acara keseharian atau enjoy, acara pesta ataupun untuk pergi ke acara resmi.

Semakin banyak model, selebriti maupun figur muslimah lainnya yang memperagakan Cara Memakai Jilbab dengan ragam kreasi yang menarik dan tampak lebih modis, kini anda tidak perlu bingung untuk menggunakan jilbab yang pas ketika bepergian ke suatu acara. Pada kesempatan kali ini, Garismiring.com akan memberikan tutorial Cara Memakai Kerudung modern yang cocok digunakan untuk acara santai maupun pergi ke pesta, beserta gambar yang dapat anda praktekkan dirumah, seperti berikut:



- Pertama yang perlu anda persiapkan adalah dalaman kerudung/ciput ninja, kerudung pashima dan jarum pentul secukupnya.
- Pertama-tama ambil bagian ujung kerudung lalu tali ke bagian belakang kepala, seperti pada gambar.
- Ambil kerudung bagian depan lalu sampirkan ke atas kepala, seperti pada gambar.
- Tempelkan dua buah jarum pentul di sisi kiri dan kanan kepala agar kerudung tidak mudah lepas atau terbang tertiup angin, seperti pada gambar.
- Untuk bagian ujung kerudung bisa dimasukkan atau dikaitkan agar terlihat rapi, seperti pada gambar.
- Anda juga bisa menambahkan hiasan seperti bros atau pita, sesuai selera. Dan selesai.


Itulah informasi tentang Tips Cara Memakai Jilbab Hijab Semoga informasinya bermanfaat. Terima kasih atas kunjungan anda di blog admin. Nantikan Informasi menarik lainnya. Terima Kasih

*Advertisement*

Bagikan ya. Plisss...

Tips Cara Memakai Jilbab Hijab

Posted by Manic Maybe, Published at 10:45. Dari blog Manic Maybe - Friday 21 March 2014. 9.52015

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Fashion / Life Style dengan judul Tips Cara Memakai Jilbab Hijab. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://manicmaybe.blogspot.com/2014/03/tips-cara-memakai-jilbab-hijab.html. Terima kasih!